profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

alistebalsinchan
Permisi, kak.. Numpang Promo ceritaku ya: Sang Tahanan (Psikologis-Dark Romance), Sekretaris Bos (Romantis Komedi), Anak Baik (Psikologis-Dark Romance) Semua cerita bisa dibaca versi Chat/Story. Aku tunggu kehadirannya ya. Terima kasih...
1
Faida Rizqiana
Assalamualaikum, salam kenal ya, Kak 🙏🏻😊 bila berkenan yuk mampir ke ceritaku, sudah ada 3 judul: - Kegagalan Membawa Berkah (tamat) - Penyesalan Wijaya (tamat) - Roda Kehidupan (on going)
1
erahma
Hai kak salam kenal 😊👋🏻 Maaf promosi difanboardnya ya kak, kalau berkenan dan ada waktunya bisa mampir ke storyku yuk siapa tau suka hehe 1. His Female Lead 2. Her Badboy Husband Terimakasih banyak 😊
1
mycoky
hai kak salam kenal, jika berkenan mampir yuk kecerita aku🙏💜
1
𓆩〄〬𓆪 Rima Hutabarat
Hai, Kak Januari. Salam Kenal. Silahkan mampir ke ceritaku: Kotak Bekal & Serbet Polkadot Merah Jambu. Pendek aja, cuma 5 bab tanpa koin dan candy. Terima kasih, Kak.
1
Dwi Padma W
AKU INGIN KAYA Cerita ini terinspirasi dari kisah kematian Tangmonida yang tak mendapatkan keadilan, pemb*nuhnya bebas melenggang tak terjerat hukum sedikitpun. Maka saya membuat cerita ini menurut khayalan saya yang ingin menjadikan pelaku mendapatkan karmanya. Yuk baca cerbung baru aku berjudul Aku Ingin Kaya. caranya tinggal ketik akun ini Dwi Padma W. maaci..
1